Presiden FIA terima tantangan Ward

Minggu, 08 September 2013 - 16:57 WIB
Presiden FIA terima tantangan Ward
Presiden FIA terima tantangan Ward
A A A
Sindonews.com - Pertarungan perebutan kursi presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), akan semakin menarik. Pasalnya, Jean Todt menerima tantangan David Ward untuk bertarung dalam pemilihan presiden FIA akhir tahun ini.

Seperti diketahui Ward lebih dulu mengonfirmasi bila dirinya bakal maju dalam pemilihan presiden. Todt yang terus dikejar oleh media terkait rencananya mencalonkan diri, akhirnya mengumumkan hal itu jelang balapan seri ke-13 yang berlangsung di Sirkuit Monza, Italia.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Todt mengatakan ia menyambut baik tantangan dari Ward dalam pemilu FIA nanti. "Kemarin Ward mengumumkan sudah membuka rencana kampanye FIA, dan saya tertarik untuk menantangnya. Saya benar-benar menghormati Ward dan Anda harus menghormati kebebasan setiap orang, tapi di sini saya punya banyak dukungan," tutur Todt yang masih menjabat sebagai presiden FIA seperti dilansir ESPN, Minggu (8/9/2013).

Lebih lanjut, Todt menambahkan jika ia masih merasa pekerjaannya di FIA belum lengkap tanpa menerima tantangan dari Ward itu. "Tidak ada spekulasi di luar itu. Jelas, kami akan memulai sesuatu di FIA. Saat ini, yang kami lakukan adalah berusaha naik dan naik. Sekarang seluruh anggota FIA yang akan memutuskan hal itu, apakah mereka akan memilih saya atau tidak. Tapi kalo boleh jujur, saya sangat santai menghadapi situasi seperti ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)
pixels