Hadiri seminar, Maradona 'sentil' kemaluan Pele

Senin, 09 September 2013 - 02:40 WIB
Hadiri seminar, Maradona sentil kemaluan Pele
Hadiri seminar, Maradona 'sentil' kemaluan Pele
A A A
Sindonews.com - Diego Maradona dan Pele sama-sama pemain hebat di muka bumi. Namun hubungan kedua master sepak bola dunia ini seperti air dan minyak. Bahkan kali ini ucapan Maradona sungguh keterlaluan pasalnya ukuran kemaluan Pele disebut-sebut dalam sebuah acara seminar.

Didalam sebuah acara jumpa pers di Sao Paulo, kota Brasil, hari Kamis 5 September 2013 waktu setempat, Diego Maradona mengeluarkan komentar kontroversial. Ini bermula ketika salah satu wartawan surat kabar Caiga Quien memberi foto telanjang Pele saat masih memperkuat klub Amerika Serikat, New York Cosmos.

Reporter 'jahil' ini memberikan foto telanjang, "Aku ingin tahu siapa yang terbesar?" tanya reporter CQC seperti dikutip dari Canchallena.

Maradona kemudian tersenyum sembari memegang foto tersebut ia berkata, "Ini adalah yang terkecil, yang pernah ku lihat" jawab Maradona dibarengi tawa para jurnalis.

Maradona berada di Brazil atas undangan klub Corinthians. Sang striker yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu menjadi pembicara dalam seminar pemberantasan korupsi di sepakbola Amerika Selatan.

Acara tersebut itu digagas oleh mantan Presiden Corinthians, Andres Sanchez, yang menjadi salah satu kandidat calon Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Pembicara lainnya adalah Jose Luis Chilavert, Oscar Ruggeri dan Romario.

Tidak hanya Maradona yang menertawakan Pele. Pemain Brasil Romario yang berada di samping Maradona menyebut Pele sebagai orang bodoh. Atas komentar Maradona, belum ada reaksi yang sejauh ini diberikan Pele
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)