Selebriti dunia saksikan kedigdayaan Nadal

Selasa, 10 September 2013 - 13:34 WIB
Selebriti dunia saksikan kedigdayaan Nadal
Selebriti dunia saksikan kedigdayaan Nadal
A A A
Sindonews.com - Ajang turnamen AS Terbuka 2013, ternyata bukan saja menarik perhatian para pecinta tenis di seluruh dunia. Tetapi siapa sangka, jika Grand Slam terakhir tahun ini Bisa menyedot perhatian para selebriti dunia. Itu terbukti ketika laga final antara Rafael Nadal melawan Novak Djokovic yang dimenangkan oleh petenis Spanyol dengan 6-2, 3-6, 6-4, dan 6-1 dalam waktu 3 jam 21 menit.

Beberapa selebriti hadir selama pertandingan tersebut, mulai dari pasangan Jessica Biel dan Justin Timberlake, Leonardo DiCaprio, David Beckham, Jessica Alba, Amanda Seyfried, Alec Baldwin, Sean Connery, serta Ratu Sofia dari Spanyol.

Dilansir DailyMail, Selasa (10/9/2013) selama menyaksikan pertandingan ini, Timberlake dan istrinya Biel sama-sama mengenakan pakaian yang serba hitam. Pasangan itu terlihat sangat menikmati pertandingan partai puncak tersebut. Berbeda dengan pasangan itu, Leonardo DiCaprio justru terlihat tegang.

Sementara itu, kehadiran bintang sepak bola Beckham membuat stadion Flushing Meadows bergemuruh. Para penonton yang hadir menyempatkan diri untuk berfoto bersama mantan pemain Manchester United tersebut.

Namun dari sebagain banyak selebriti yang hadir, Nadal memiliki pendukung setianya yakni Ratu Sofia dari Spanyol. Sofia awalnya terlihat tegang ketika mengetahui pertandingan semakin sengit ketika Djokoic sukses merebut set kedua dengan baik. Meski begitu, ia tidak perlu khawatir karena pada set berikutnya petenis yang memiliki keistimewaan kala bermain di lapangan tanah liat berhasil keluar sebagai pemenang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)