Ngebut di jalan, Massa kena tilang

Selasa, 10 September 2013 - 16:59 WIB
Ngebut di jalan, Massa kena tilang
Ngebut di jalan, Massa kena tilang
A A A
Sindonews.com - Ada cerita menarik dibalik balapan seri ke-13 di Sirkuit Monza Italia lalu. Kali ini datang dari pembalap Ferrari, Felipe Massa, namun bukan mengenai masa depannya di tim Kuda Jingkrak tersebut melainkan surat tilang yang diberikan polisi kepadanya ketika melakukan perjalanan ke Italia.

Dilansir Super Sport, Selasa (10/9/2013), Massa yang mengendarai Ferrari silver miliknya memacu kendaraannya itu dengan kecepatan 458 km/jam dalam melakukan perjalanan ke Sirkuit Monza Italia, Minggu (8/9) kemarin.

Akibat aksi kebut-kebutan di jalan tersebut membuat polisi mengambil tindakan tegas. Polisi yang menyaksikan aksi Massa dalam mengendarai Ferrari Silver tidak segan menyetop, dan pihak berwajib itu langsung mengeluarkan surat tilang dengan denda 162 ribu euro atau setara dnegan Rp2,4 juta.

Kendati mendapatkan kesialan sebelum balapan. Massa tetap tampil kompetitif di depan pendukung Ferrari di Italia. Pembalap Brasil itu mampu merebut finish keempat pada balapan tersebut. Tapi akhir pekan ini akan menjadi kabar yang menyakitkan baginya, ketika Ferrari membuat keputusan apakah akan memperbaharui kontraknya di tahun depan atau tidak.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)