Brasil ungguli Portugal di babak pertama

Rabu, 11 September 2013 - 09:17 WIB
Brasil ungguli Portugal di babak pertama
Brasil ungguli Portugal di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Brasil untuk sementara masih unggul 2-1 atas Portugal dalam laga uji coba. Sempat tertinggal oleh gol Raul Meireles, namun tim Samba sukses membalikkan kedudukan lewat aksi Thiago Silva dan Neymar.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Gillette Stadium Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, Kamis (11/9) pagi WIB. Portugal tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.
Portugal berhasil unggul terlebih dahulu melalui Raúl Meireles di menit ke-18 usai memanfaatkan kesalahan Maicon yang salah membuang bola dan memaksa kiper Julio Cesar memungut bola dari gawang sendiri
Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Enam menit berselang, Silva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Neymar.
Pada menit ke-34, Neymar sukses menggandakan keunggulan Seleccao menjadi 2-1. Dia melakukan penetrasi ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan akurat ke sisi kiri yang tak mampu diadang kiper Rui Patricio
Skor 2-1 untuk Brasil pun bertahan sampai turun minum.
Susunan pemain:
Brasil: Julio Cesar, Maxwell, Maicon, Thiago Silva, David Luiz, Ramires, Luiz Gustavo, Paulinho, Bernard, Jo, Neymar.
Portugal: Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Fabio Coentrao, Joao Pereira, Raul Meireles, Nani, Miguel Veloso, Joao Moutinho, Vieirinha, Nelson Oliveira.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)