Shevchenko jajaki dunia golf profesional

Rabu, 11 September 2013 - 16:25 WIB
Shevchenko jajaki dunia golf profesional
Shevchenko jajaki dunia golf profesional
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang Ukraina, Andry Shevchenko, memang telah memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola pada tahun 2012 lalu. Namun, tampaknya ia akan mencoba menggeluti cabang olahraga lain yakni menjadi pegolf profesional.

Ya, mantan bintang Chelsea dan AC Milan dikabarkan akan melakukan debutnya sebagai pegolf profesional di sebuah acara Tour Challenge di negara asalnya pekan ini. Shevchenko akan bermain bersama pegolf dunia seperti tiga kali juara Eropa Tour Nick Dougherty dan Oliver Wilson,

Selain Shevchenko, mantan petenis pria terbaik dunia Yevgeny Kafelnikov, juga akan meramaikan turnamen yang meperebutkan Piala Kharkov Superior, pada Kamis (12/09). Shevchenko pun mengakui ini merupakan momen besar dan pertama bagi dirinya. Tak heran, pria berusia 36 tahun itu tak sabar menjajal peruntungan di dunia golf professional.

" Ini adalah peristiwa besar pertama bagi saya dan tentu saja itu adalah turnamen profesional utama pertama di sini di Ukraina , " kata Shevchenko, kepada BBC Sports.

" Saya telah bermain dengan banyak pemain bagus di ajang Pro –Am. Tapi itu sangat berbeda di sini . Saya tak sabar untuk itu dan berharap saya bermain dengan baik. Tapi ini acara pertama pertama, jadi saya hanya ingin bersenang-senang dan menikmati minggu ini,”jelasnya.

Selama karir memperkuat Ukraina, Shevchenko telah membukukan 48 gol dalam di 111 penampilan. Terakhir kali ia membela negaranya, saat tampil pada perhelatan Piala Eropa 2012.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0266 seconds (0.1#10.140)