Van der Vaart pamer gandengan baru

Rabu, 11 September 2013 - 17:19 WIB
Van der Vaart pamer gandengan baru
Van der Vaart pamer gandengan baru
A A A
Sindonews.com - Gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart, akhirnya berani memperlihatkan gandengan barunya kepada publik untuk pertama kalinya. Pasalnya, pemain timnas Belanda itu, sebelumnya belum lama memutuskan berpisah dengan mantan istrinya Sylvie, pada akhir tahun lalu.

Menurut Daily Mail, Rabu (11/9), mantan pemain Tottenham Hotspur itu, telah berkencan dengan model Sabia Engizek , yang tak lain merupakan mantan istri bek kompatriot di timnas Belanda Khalid Boulahrouz. Berdua tampak memamerkan kemesraan di depan umum saat menghadiri sebuah acara yang bertajuk 'Night of Legends' di Hamburg.

Bahkan, kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini saling bergandengan tangan dan tampak tidak mau berpisah satu sama lainnnya. Dikabarkan hubungan mereka sudah terjalin sejak sembilan bulan terakhir ini.

Sementara itu, pada kesempatan lain Van der Vaart mengaku menyesal tak bisa mempertahankan rumah tangga bersama Sylvie. Tidak hanya itu, pemain berusia 30 tahun itu, juga mengungkapkan permohonan maaf terkait perilaku buruknya, yang pernah memukul kepada mantan istrinya tersebut.

" Itu sangat bodoh, saya begitu idiot . Saya sangat menyesal . Itu sebenarnya tidak perlu terjadi. Saya sangat sedih bahwa itu tidak berjalan sebagaimana mestinya . Kami berdua patut disalahkan. Sylvie sendiri dan saya harus menjawab itu , bahwa pernikahan kami bisa dipertahankan lagi.”

Sebagai informasi, Van der Vaart telah memiliki satu orang putra dari hasil pernikahannya yakni bernama Damian Rafael.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)