Ramaikan tur amal, legenda Liverpool bersepeda

Rabu, 11 September 2013 - 17:50 WIB
Ramaikan tur amal, legenda Liverpool bersepeda
Ramaikan tur amal, legenda Liverpool bersepeda
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Liverpool dan timnas Inggris, Robbie Fowler, baru –baru ini tergerak melakukan aksi kemanusiaan. Fowler adalah salah satu dari 40 pesepeda mengikuti tur amal dari Liverpool ke London sejauh 300 km yang digelar Standard Chartered.

Dijadwalkan dalam acara tersebut, perjalanan berlangsung selama tiga hari dan akan berakhir pada markas Standard Chartered di pusat kota London , Rabu (11/9) waktu setempat. seperti dilansir Dailymail, hari pertama tur bersepeda akan memulai perjalanan panjang dari Shankly Gates di Anfield sebelum mengakhiri di Kidderminster,yang menempuh jarak 100 km.

Nantinya, Fowler bersama karyawan Standard Chartered akan melalui rute pertama dengan menyeberang Sungai Mersey dengan feri sebelum akhirnya menembus kawasan Birkenhead dan Kebun Binatang Chester.

Diharapkan acara penggalangan dana yang dilakukan oleh Standard Chartered ,dapat mengumpulkan sumbangan 100.000 pound atau sekitar Rp 1,8 miliar. Dana terkumpul akan disalurkan untuk membiayai pengentasan masalah kebutaan "Seeing is Believing" di seluruh dunia.

Bagi Fowler, bisa ikut serta dalam acara kemanusiaan ini merupakan suatu kehormatan besar. Ia pun merasa bangga bisa membantu sesame yang mengalami kekurangan dalam hidupnya.

“Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari peristiwa penting yang dilakukan bersama Standard Chartered. 'Seeing is Believing merupakan kegiatan sangat berharga untuk membuat perbedaan bagi masyarakat hidup di seluruh dunia, dan saya sangat bangga itu sesuatu bisa menjadi bagian dari itu,” senyum Fowler.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)