Kekuatan Monaco buat Cavarlho terkejut

Rabu, 11 September 2013 - 19:59 WIB
Kekuatan Monaco buat...
Kekuatan Monaco buat Cavarlho terkejut
A A A
Sindonews.com - Bek anyar AS Monaco, Ricardo Carvalho mengaku terkejut dengan performa timnya dalam awal musim kompetisi Ligue 1. Menurutnya, kekuatan pasukan Claudio Ranieri itu tak lepas dari perpaduan pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan saat ini.

Klub berjuluk Les Rouge itu, untuk sementara duduk manis di peringkat pertama tabel Ligue 1 dengan memetik poin 10 dari empat pertandingan. Mantan penggawa Real Madrid ini, sesumbar Radamel Falcao dkk masih bisa terus memperlihatkan perkembangan positif ke depan.

"Ini awal yang baik dan itu bukan sesuatu yang mudah, mengingat ketatnya musim ini. Ada banyak kualitas di sini dengan pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Tapi itu tidak cukup untuk membangun sebuah tim yang kuat,” ujar Cavarlho kepada situs resmi klub, Rabu (11/9/2013).

Penampilan konsisten Monaco akan kembali diuji ketika menjamu Lorient pada lanjutan Ligue 1, akhir pekan ini. Meski begitu Carvalho optimis bila tim yang baru saja promosi itu bakal meraih lebih banyak kesuksesan kedepannya.

"Kami masih membangun tim dan itu bagus. Ini salah satu bentuk kepercayaan diri kami. Kami harus mempertahankan performa bagus di awal musim dan bergerak maju bersama-sama,” tandas pemain berusia 35 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0645 seconds (0.1#10.140)