Cincin tunangan Humphries-Kardashian dilelang

Kamis, 12 September 2013 - 14:47 WIB
Cincin tunangan Humphries-Kardashian dilelang
Cincin tunangan Humphries-Kardashian dilelang
A A A
Sindonews.com - Mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries baru-baru ini melelang cincin tunangan yang ia berikan kepada Kim Kardashian. Cincin yang dikabarkan berharga sekitar USD 2 juta tersebut ternyata nilainya tidak tinggi menurut balai lelang Christie's.

Cincin emas 16 karat Kemungkinan akan dilepas sekitar 300 ribu hingga 500 ribu dollar AS. atau hanya kurang dari seperempat harga barunya.

Nama Humphries memang tidak disebutkan sebagai pelelang resmi, tapi menurut keterangan RumorFix, cincin itu memang sama persis dengan yang dikenakan Kardashian kala merayakan pertunangannya.

Perwakilan Christie pun mengonfirmasi hal tersebut dengan menyatakan bahwa cincin Lorraine Schwartz bertakhtakan berlian utama dan dua berlian mungil 1,80 karat tersebut memang bakal dilelang oleh seorang pria.

"Itu memang cincinnya karena 100 persen mirip!" kata seorang sumber yang merupakan kerabat dekat keluarga Kardashian.

Ia menambahkan Kardashian, 32, memang telah mengembalikan cincin itu kepada Humphries setahun yang lalu dan Humphries ternyata memutuskan untuk menunggu hingga proses perceraian benar-benar rampung barulah ia mau melelangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)