Melita dukung Del Piero berlaga di Piala Dunia 2014

Kamis, 12 September 2013 - 19:09 WIB
Melita dukung Del Piero berlaga di Piala Dunia 2014
Melita dukung Del Piero berlaga di Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Wacana mengejutkan terlontar dari Pelatih Timnas Italia,Cesare Prandelli.Sang allenatore mengungkapkan kemungkinan masih bisa memanggil Alessandro Del Piero dan Francesco Totti untuk dibawa ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sontak,hal tersebut membuat banyak orang bereaksi,termasuk Presenter program siaran Piala Dunia 2010, Melita Toniolo yang sangat mengenal bagaimana seluk beluk di balik sepak bola Italia itu menyatakan setuju jika Del Piero diikutsertakan ke Brasil. Del Piero dianggapnya masih layak berada di level atas sepak bola dunia.

"Saya yakin karier dan kemampuannya belum mati. Saya sangat setuju jika Alex berada di timnas pada Brasil 2014. Dia pria yang brilian, dan pesepakbola yang tahu bagaimana caranya mengatur ritme fisik serta konsentrasi. Saya optimis, dia bisa berada di skuat Prandelli tahun depan," tutur Melita.

Wanita yang berprofesi sebagai model, presenter, aktris dan penyanyi ini mengakui, ia sangat mengenal mantan ikon Juventus tersebut, terutama setelah Italia sukses menjadi juara dunia pada 2006 di Jerman.

"Alex sosok yang menyenangkan, dan tak pernah berhenti untuk berbicara terkait banyak hal, terutama sepak bola. Dia sosok pemain yang sangat dibutuhkan sederet anak muda sekarang. Alex masih punya fisik yang bagus, dan tentu saja ia memiliki gairah untuk berada di sana," sebut Melita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)