20 menit, tiket rilis biografi Fergie ludes

Jum'at, 13 September 2013 - 20:51 WIB
20 menit, tiket rilis biografi Fergie ludes
20 menit, tiket rilis biografi Fergie ludes
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson masih mendapatkan tempat di hati para pencinta sepak bola. Itu terbukti dengan habisnya tiket rilis buku autobiografi Ferguson dalam waktu 20 menit.

Ferguson atau yang akrab disapa Fergie rencananya akan memperkenalkan buku miliknya yang berjudul ‘My Autobiography’ di Lowry Art and Entertainment Centre, Manchester. Dilaporkan Dailymail, Jumat (13/9/2013) panitia menjual tiket pada pukul 10 pagi waktu setempat. Hanya dalam 20 menit, tiket sudah terjual habis.


Fergie memang tengah disibukan dengan kegiatan promosi buku autobiografi miliknya. Guna mempromosikan bukunya, pria berusia 71 tahun itu bakal melakukan tur ke sejumlah wilayah di Inggris Raya.

Dalam buku tersebut Fergie menceritakan kisah suksesnya menukangi Manchester United selama 26 tahun. Di mana ia memiliki prestasi yang menawan setelah menyumbangkan 38 gelar kepada klub berjuluk Setan Merah itu.

Fergie akan memulai turnya pada 28 Oktober di kota Manchester yang dilanjutkan menuju Glasgow serta ditutup dengan pertemuan Eamonn Homes di Royal Festival Hal di kota London.Kemudian pria asal Skotlandia itu akan menutup kegiatan promosi bukunya di pusat konvensi kota Dublin, Irlandia pada 8 November mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)