Pardew tantang Hatem Ben Arfa

Sabtu, 14 September 2013 - 02:25 WIB
Pardew tantang Hatem Ben Arfa
Pardew tantang Hatem Ben Arfa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengatakan Hatem Ben Arfa harus bisa menjaga penampilannya untuk lebih konsisten jika ingin masuk dalam timnas Prancis. Pemain berusia 26 tahun itu baru saja mencetak gol dalam laga terakhir The Maqpies -julukan Newcastle- kontra Fulham sebai pembuktian kinerjanya untuk mengamankan kemenangan 1-0.

Sementara itu Pardew yakin jika Ben Arfa dapat menjaga kinerjanya seperti laga terakhir, maka ia dapat mengampil tempat dan memberikan dampak kepada timnas negaranya. "Inilah yang kami cari dari Ben Arfa, bila sedikit lebih konsisten dalam memenangkan pertandingan, apakah itu membuat gol atau memberikan asisst," terang Pardew seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/9/2013).

"Dia mempunyai kualitas yang fantastis. Ia pemain yang disenangi banyak fans dan dia pemain yang keluar terakhir kali. Tapi kami perlu sedikit lebih dari itu. Saya pikir dia orang pertama yang mengetahui bila tahun ini ia perlu masuk dalam timnas Prancis," sambungnya.

Pardew menambahkan dirinya juga berharap pemain pinjaman Loic Remy yang menampilkan performa mengesankan selama laga kontra Fulham kembali mengulan kinerja apiknya. "Kami mendapatkan sedikit bantuan ketika Remy datang di lapangan. Saya harap kehadirannya mampu membuat kami lebih ofensif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)