City minus Silva kontra Stoke

Sabtu, 14 September 2013 - 03:07 WIB
City minus Silva kontra Stoke
City minus Silva kontra Stoke
A A A
Sindonews.com - Manchester City mendapatkan kabar buruk setelah dipastikan tak bisa diperkuat David Silva ketika harus bertandang ke markas Stoke City, pada akhir pekan ini. Cedera otot paha memaksa pemain asal Spanyol itu harus absen dan diprediksi baru akan siap ketika menghadapi laga derby kontra rival sekota mereka, Manchester United.

Pelatih anyar City, Manuel Pellegrini mengakui bila laga kontra Manchester United menjadi targetnya yang paling realistis untuk menurunkan Silva. "Kami akan melihat kondisi Silva pada pekan depan untuk mengetahui apa yang terjadi dengannya. Kami berharap ia dapat segera bermain saat laga derby," terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/9/2013).

Sementara itu terkait dengan kondisi kapten tim Vincent Kompany yang harus beristirahat pada akhir pekan ini setelah mengalami cedera. Ia dijadwalkan bakal siap ketika harus menjalani laga di Eropa untuk membuat mereka lolos dari babak penyisihan Liga Champions setelah sebelumnya gagal pada musim lalu.

"Kompany berada dalam kondisi yang oke, tapi saya pikir kami tidak ingin terlalu banyak mengambil risiko untuk memaksanya bermain di tiga laga dalam satu pekan. Ia membutuhkan satu atau tiga hari lagi untuk mengembalikan kondisinya menjadi 100 persen," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)