Saran Barrichelo buat Massa

Sabtu, 14 September 2013 - 15:54 WIB
Saran Barrichelo buat...
Saran Barrichelo buat Massa
A A A
Sindonews.com – Mantan pembalap Ferrari Rubens Barrichelo memberikan saran menghibur buat Felipe Massa setelah keputusannya meninggalkan tim kuda jingkrak itu di tahun 2014.

Dia berharap kepada rekannya sesama pembalap Brasil itu untuk tidak khawatir karena kesuksesan masih bisa dinikmatinya selepas meninggalkan Maranello, markas Ferrari. Setelah lima musim bersandinig dengan Michael Schumacher di Ferrari, Barrichelo kemudian bergabung dengan Honda tahun 2006.

Di tim barunya itu dia berhasil meraih dua kemenangan grand prix dan bersaing dalam perebutan gelar juara dunia tahun 2009.

"Saya merasa kasihan kepada Felipe (Massa) , tapi saya tahu ada kehidupan setelah Ferrari , " Barrichello menjelaskan dilansir gpupdate, Sabtu (14/9/2013). "Saya buktinya. Segala berlalu dengan baik , dan ada beberapa hal yang lebih baik setelah Ferrari .”

"Mengemudi untuk Ferrari adalah hal yang paling sensasional yang pernah ada, tapi setelah Ferrari pastinya adalah pelepasan dengan kurangnya tekanan dan berhati-hati dalam wawancara. Ada saat rasa sakit , tapi ada kehidupan setelah itu. "

Barrichello menyadari situasi yang dihadapinya ketika itu memang berbeda apa yang dialami Massa. Namun dia meyakini senegaranya dapat menemukan tempat duduk baru yang lebih kuat pada tahun 2014

"Kita tidak bisa membandingkan situasi saya dengan Felipe, karena saya memutuskan untuk meninggalkan Ferrari dengan kontrak Honda. Tapi Felipe adalah pengemudi yang bagus dan saya pikir dia bisa mendapatkan tempat terbaik . Saya pernah mendengar salah satu kesempatan terbaik , yang ia harus perjuangkan adalah di Lotus .”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)