Genoa kirim pengintai ke pusat latihan Sampdoria

Sabtu, 14 September 2013 - 17:15 WIB
Genoa kirim pengintai ke pusat latihan Sampdoria
Genoa kirim pengintai ke pusat latihan Sampdoria
A A A
Sindonews.com – Genoa dan Sampdoria bakal bertemu dilaga derbi Della Lanterna di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada Minggu (14/9/2013). Namun jelang laga tersebut Genoa melakukan tindakan tak sportif setelah memata-matai sesi latihan Sampdoria.

Genoa menugaskan sorang pelatih kiper tim muda bernama Luca Del Pra untuk memata-matai skuat Sampdoria yang tengah menjalani sesi latihan di Camp Bogliasco. Luca Del Pra melakukan penyamaran layaknya sebuah adegan di film, dimana ia mengenakan pakaian tentara dan bersembunyi di balik semak-semak.

Sayang penyamaran sang pengintai terbongkar setelah ia tertangkap basah oleh pihak Sampdoria. Klub berjuluk Blucerchiati itu pun langsung mengkonfirmasi aksi pengintaian itu melalui stus resmi mereka. Uniknya dalam peryataan mereka diungkapkan layaknya sebuah cerita.

"Kami tahu derby adalah masalah saraf, taktik dan strategi, tapi kami terus terang tidak pernah berharap masalah pengintaian," demikian peryataan Sampdoria, Sabtu (14/9/2013).

"Namun, di Genoa, ini juga bisa terjadi. Hanya dua hari sebelum pertandingan besar, Delio Rossi memerintahkan pelatihan di balik pintu tertutup dan seorang utusan dari tim lain diminta untuk memata-matai sistem taktis untuk pertandingan Minggu malam,”

"Itu adalah misi rahasia yang telah ditetapkan oleh jenderal Genoa, aksi militer dengan kamuflase dan sepatu gunung."

"Seperti Rambo yang bersembunyi di semak-semak Poggio, Luca Del PRA, Pelatih Primavera tim muda tidak bisa melawan kontra-tindakan badan intelijen Blucerchiati.

"Namun, tidak ada tahanan, atau pertumpahan darah. Setelah ia tertangkap basah oleh prajurit lain ia lalu dibebaskan sehingga ia bisa kembali ke pangkalan.Semua orang harus mengampuni musuh, karena tidak mengganggu kami lagi."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7527 seconds (0.1#10.140)
pixels