Jadi Rambo pelatih Genoa dipecat

Senin, 16 September 2013 - 01:21 WIB
Jadi Rambo pelatih Genoa dipecat
Jadi Rambo pelatih Genoa dipecat
A A A
Sindonews.com - Aksi konyol seorang pelatih kiper tim muda bernama Luca Del Pra untuk memata-matai skuat Sampdoria yang tengah menjalani sesi latihan di Camp Bogliasco, jelang pertemuanya, 15/9 lalu menuai reaksi. Luca Del Pra melakukan penyamaran layaknya sebuah adegan di film, dimana ia mengenakan pakaian tentara dan bersembunyi di balik semak-semak.

Aksinya -yang menurut Sampdoria seperti 'Rambo di bawah pohon'- dilakukan tanpa sepengetahuan Genoa.

"Tidak ada anggota direktur maupun staf yang mengirim Luca De Pra, pelatih kiper untuk tim junior, mengamati latihan di Bogliasco. Itu merupakan prakarsa pribadi," seperti dinyatakan Genoa seperti dilansir BBCsport.

Ditambahkan bahwa upaya memata-matai latihan Sampdoria tidak pernah terjadi sebelumnya dan bukan bagian dari operasi Genoa.

"Klub memastikan hal itu dan De Pra sudah dihentikan segera sambil menunggu penjelasan lebih lanjut," tegas Genoa.

penyamaran sang pengintai terbongkar setelah ia tertangkap basah oleh pihak Sampdoria. Klub berjuluk Blucerchiati itu pun langsung mengkonfirmasi aksi pengintaian itu melalui stus resmi mereka. Uniknya dalam peryataan mereka diungkapkan layaknya sebuah cerita.

"Kami tahu derby adalah masalah saraf, taktik dan strategi, tapi kami terus terang tidak pernah berharap masalah pengintaian," demikian peryataan Sampdoria.

"Namun, di Genoa, ini juga bisa terjadi. Hanya dua hari sebelum pertandingan besar, Delio Rossi memerintahkan pelatihan di balik pintu tertutup dan seorang utusan dari tim lain diminta untuk memata-matai sistem taktis untuk pertandingan Minggu malam,”

"Itu adalah misi rahasia yang telah ditetapkan oleh jenderal Genoa, aksi militer dengan kamuflase dan sepatu gunung."

"Seperti Rambo yang bersembunyi di semak-semak Poggio, Luca Del PRA, Pelatih Primavera tim muda tidak bisa melawan kontra-tindakan badan intelijen Blucerchiati,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)