Beckham dikelilingi model cantik Inggris

Senin, 16 September 2013 - 12:13 WIB
Beckham dikelilingi model cantik Inggris
Beckham dikelilingi model cantik Inggris
A A A
Sindonews.com - Bintang sepak bola dunia, David Beckham nampaknya tidak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah resmi pensiun dari olahraga ini, ternyata kharisma pesepakbola tersebut masih tetap ditunggu penggemarnya.

Seperti dilansir DailyMail, Senin (16/9/2013) dalam peluncuran toko fashion Belstaff yakni merek ternama jaket kulit asal Inggris, Beckham tampil tidak seperti biasanya, dengan dikelilingi model, bintang Manchester United itu tidak terlihat canggung saat bergaya di depan sorotan kamera.

Beckham sendiri merupakan model baru Belstaff dalam mempromosikan merek tersebut pada London Fashion Week Spring/Summer 2014 mendatang. Suami dari Victoria ini adalah salah satu tamu kejutan di pesta koktail untuk merayakan peluncuran toko baru selama Fashion Week tersebut.

Sesi pemotretan ini berlangsung di Bond Street, salah satu jalan di London yang dipenuhi toko-toko perbelanjaan. Beckham yang mengenakan kaos abu-abu, dibalut jaket serta celana hitam bergaya dengan motor BMW berwarna oranye.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1881 seconds (0.1#10.140)