Jersey Gareth Bale diobral

Senin, 16 September 2013 - 13:30 WIB
Jersey Gareth Bale diobral
Jersey Gareth Bale diobral
A A A
Sindonews.com - Toko klub Inggris Tottenham Hotspur, dikabarkan tengah mengelar acara cuci gudang. Ini dimaksud, untuk menghabisi stok jersey lawas mereka musim lalu termasuk jersey milik Bale yang telah hijrah ke Real Madrid.

Seperti dilansir Daily mail, Senin (16/9/2013) jersey nomor punggung 11 yang menjadi milik Gareth Bale, sebelumnya sangat laku diborong para penggemar beberapa musim terakhir. Kini, efek kepindahan Bale ke Real Madrid berimbas masuk dalam daftar jersey yang tidak diinginkan atau tidak laku dipasaran. Meskipun, sudah diobral dengan memberikan potongan harga.

Hal ini bisa dimaklumi, pasalnya mayoritas fans kesal terhadap sikap bintang asal Wales itu, yang tidak menghormati kontrak di Spurs. Bahkan tidak sedikit yang menyidir pemain berusia 24 tahun itu hanya mementingkan uang semata.

Sementara di lain hal, pelatih Spurs Andrea Villa-Boas diperkirakan telah menghabiskan lebih dari 100 juta pound hasil penjualan Bale. Salah satunya dengan mendatangkan pemain muda berbakat Christian Eriksen yang disebut-sebut sebagai penerus Bale di White Hart Line.

Kini, seiring performa Spurs yang menyakinkan musim ini, jersey imitasi bintang-bintang anyar Spurs seperti Roberto Soldado, Paulinho, Etienne Capoue, Nacer Chadli, Vlad Chiriches, Erik Lamela dan Christian Eriksen, banyak diburu fans klub asal London Utara tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)