10 instagram pesepakbola dengan pengikut terbanyak

Selasa, 17 September 2013 - 06:50 WIB
10 instagram pesepakbola dengan pengikut terbanyak
10 instagram pesepakbola dengan pengikut terbanyak
A A A
Sindonews.com - Sosial media telah mengambil alih dunia olahraga dan sepak bola tidak terkecuali. Beberapa bintang terbesar di dunia berbagi momen kehidupan pribadi dan olahraga mereka tidak seperti sebelumnya di Facebook, Twitter, dan Instagram sekarang.
Pemain-pemain seperti Cesc Fabregas, Neymar, dan Cristiano Ronaldo semua berbagi cerita melalui akun instagram miliknya. Berikut 10 instagram terbaik pesepak bola yang memiliki banyak followers.

1. Neymar
Nama akun: njunior11
Followers: 2.5 juta
Sejak meninggalkan Santos, Brasil dengan bergabung bersama Barcelona, Spanyol, Neymar masih konsisten untuk media sosial yang satu ini. Bintang muda ini sering memposting foto-foto sepak bola dan kehidupan pribadi.

2. Cristiano Ronaldo
Nama akun: Cristiano
Followers: 2,1 juta
Meskipun media sosialnya jauh lebih komersial daripada banyak pemain lain, ia masih membutuhkan waktu untuk memposting foto pribadi, kadang-kadang dengan pacarnya Irina Shayk cantik.

3. Kaka
Nama akun: Kaka
Followers: 1.2 juta
Bintang AC Milan Kaka benar-benar memiliki pesona yang luar biasa termasuk di media sosial dan Instagram tidak terkecuali. Dia sering memposting foto-foto dirinya dengan rekan setimnya di pelatihan dan pertandingan, serta foto-foto keluarga dan kegiatan sosial lainnya.

4.Cesc Fabregas
Nama akun: cescf4bregas
Followers: 807 ribu
Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas adalah salah satu pemain paling aktif di Instagram. Posting foto di akunnya lebih banyak soal apa yang terjadi di kamar ganti pemain, dengan keluarga dan teman-teman. Ada juga foto dari pesawat jet pribadi, kamar hotel ketika dia di jalan, dan putrinya yang baru lahir. Tidak ketinggalan beberapa foto dari wanita dalam hidupnya, Daniella Semaan.

5. David Luiz
Nama akun: davidluiz_4
Followers: 735 ribu
David Luiz sepertinya menjadi seorang pria menyenangkan. Dengan potongan rambut keriting, dia seringkali memposting foto dari semua aspek hidupnya.

6.Thiago Silva
Nama akun: thiagosilva
Followers: 525 ribu
Bek muda berbakat memiliki lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan sangat jarang mengecewakan mereka.

7. Lukas Podolski
Nama akun: poldi_official
Followers: 410 ribu
Striker Arsenal ini selalu memposting foto rekan setim serta hidupnya yangjauh dari lapangan. Bahkan dia langsung mempositing fotonya bersama rekan barunya di Arsenal Mesut Oezil selepas menandatangani kontrak.

8.Juan Mata
Nama akun: juanmatagarcia
Followers: 391 ribu
Pemain asal Spanyol ini menggunakan akun Instagram untuk memposting foto-foto sepatu, perjalanan dan liburannya. Setelah cedera yang baru-baru ini dialami, ia memposting foto penyembuhan rekannya di latihan Chelsea, terutama foto di kolam renang.

9.Gareth Bale
Nama akun: garethbale11
Followers: 330 ribu
Pemain anyar Real Madrid ini terakhir kali memposting dirinya bersama Luca Modric selepas memastikan diri bergabung dengan klub Spantol itu. Posting pertama melihat dia mengikat tali sepatu dengan kostum Madrid.

10. Ronaldo
Nama akun: ronaldolima
Followers: 322 ribu
Meski sudah tak lagi berkarir sebagai pemain namun Ronaldo masih aktif di media sosial ini. Instagram miliknya biasanya berisi foto-foto soal perjalanannya, pacar, dan semua pemain yang masih berhubungan dengannya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)