Grosjean ingin tunjukkan taringnya

Selasa, 17 September 2013 - 09:01 WIB
Grosjean ingin tunjukkan taringnya
Grosjean ingin tunjukkan taringnya
A A A
Sindonews.com - Romain Grosjean akan membuktikan taringnya saat dia diberi kesempatan melanjutkan karirnya bersama Lotus Renault tahun depan. Baginya, ini merupakan cara bagaimana membuktikan bahwa dirinya benar-benar layak berada di tim tersebut.

Grosjean hingga saat ini belum mengetahui siapa mitranya tahun depan, setelah Kimi Raikkonen hijrah ke Ferrari. Kendati begitu, tim principal mereka Eric Boullier mengaku sedang bernegosiasi dengan sejumlah pembalap yakni Nico Hulkenberg dan Felipe Massa.

"Saya ingin menjaga fokus pada musim ini, dengan melakukan pekerjaan sebaik mungkin untuk tim serta menunjukkan performa di lintasan," kata Grosjean dilansir ESPNF1, Selasa (17/9/2013).

"Kami memiliki beberapa lintasan yang fantastis ke depannya, dan itu akan menjadi sesuatu yang sibuk pada bulan ini. Yang jelas, saya akan melakukan pekerjaan terbaik saya dan semua orang di Enstone ingin menyelesaikan musim ini dengan hasil terkuat. Jadi tentu saja kami ingin kembali naik podium sebanyak mungkin," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9298 seconds (0.1#10.140)