Penerjun payung mendarat di tengah pertandingan

Selasa, 17 September 2013 - 12:22 WIB
Penerjun payung mendarat di tengah pertandingan
Penerjun payung mendarat di tengah pertandingan
A A A
Sindonews.com - Insiden lucu terjadi di tengah pertandingan di liga amatir Inggris antara Salisbury FC dengan Chester City, Senin (16/9). Seorang penerjun payung, Jakub Langowski, mendarat di tengah pertandingan.
Dilansir Mirror, Selasa (17/9). Insiden itu berawal dari Jakub Langowski yang merupakan penerjun berpengalaman kehilangan arah akibat awal tebal. Karena tidak sanggup mencapai titik terjunnya, pria berusia 31 tahun itu memilih untuk mendarat di The Raymond McEnhill Stadium.
Parahnya, di stadion itu tengah berlangsung pertandingan antara Salisbury FC dengan Chester City. Laga telah memasuki babak kedua saat Langowski memutuskan untuk mendarat.
Awalnya para pemain yang tengah bertanding di menyadari kedatangan Langowski. Pasalnya, pertandingan sedang berlangsung seru. Namun, setelah Langowski menyentuh tanah, para pemain memilih untuk memberhentikan pertandingan untuk memberikan 'sang penyusup' untuk membereskan parasutnya.
Mendapati seorang penerjun yang mendarat di tengah lapangan, para penoton langsung bertepuk tangan untuk Langowski. Ia pun segera berlari ke pinggir lapangan untuk mengemasi perlengkapannya. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan Salisbury FC 3-1.
"Kami lega karena wasit tidak memberinya kartu merah," kata Paul Blair, bos Langowski di perusahaan GoSkydive. "Namun, yang terpenting, Jakub mendarat dengan selamat dan tidak ada yang terluka," bebernya.
Lihat insidennya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)