Gaya rambut Bale sihir fans Madrid

Selasa, 17 September 2013 - 12:56 WIB
Gaya rambut Bale sihir fans Madrid
Gaya rambut Bale sihir fans Madrid
A A A
Sindonews.com - Gareth Bale tidak hanya piawai mengolah si kulit bindar. Aksinya diluar lapangan pun kini menjadi perhatian publik. Salah satu mengenai gaya rambut Bale yang telah menjadi tren model saat ini.

Bintang anyar Real Madrid yang berstatus pemain termaha dunia ini, menyihir publik Santiago Bernabeu ketika sukses melakoni debut dengan sebuah gol. Meski Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Villarreal akhir pekan lalu, namun penampilan pemain berusia 24 tahun ini cukup menjanjikan.

Sihir Bale kini kembali menyita sejumlah fans di Madrid. Pasalnya, bintang Wales itu memberikan “virus” model rambutnya yang terkenal rapi dengan atasnya dibiarkan sedikit panjang serta sentuhan gaya belah pinggir. Dikabarkan, ini telah memicu sejumlah fans Madrid berbondong-bondong pergi ke tempat salon untuk meniru gaya rambut trademark idolanya tersebut.

Seperti dilansir Daily mail, Selasa (17/9), Seorang penata rambut yang berada di pusat kota Madid, yang menawarkan merek dagang pemotongan gaya rambut Bale telah mendapatkan lima pelanggan dalam sehari sejak kedatangannya bulan lalu.

Bale sadar dirinya sudah menjadi pusat perhatian dunia berkat penampilan atraktifnya di lapangan. Oleh sebab itu, di luar lapangan mau tidak mau harus serius memerhatikan penampilannya sebagai selebritas sepak bola dunia saat ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5174 seconds (0.1#10.140)