Dirangsang bonus, Kabau Sirah siap balas East Bengal di Padang

Rabu, 18 September 2013 - 16:46 WIB
Dirangsang bonus, Kabau...
Dirangsang bonus, Kabau Sirah siap balas East Bengal di Padang
A A A
Sindonews.com - Manajemen Semen Padang tidak kawatir dengan peluang lolos ke babak semifinal Piala AFC 2013. Keyakinan itu tetap terjaga, walau Semen Padang takluk, 0-1 dari East Bengal di leg pertama, Senin (17/9).
Gol tunggal East Bengal lewat legiun asingnya asal Jepang, Ryuji Sueoka, pada menit ke- 71, membuat langkah anak-anak Semen Padang tertunduk lesu di Salt Lake Stadium, Kolkata. Untuk bisa lolos kebabak selanjutnya, tugas berat sudah menanti Titus Bonai dkk pada leg kedua perempat final Piala AFC 2013 di Stadion H. Agus Salim, Padang, (24/9).

Semen Padang minimal harus menang dua gol tanpa balas saat gantian menjamu East Bengal, jika ingin memastikan diri lolos kebabak selanjutnya. Walaupun dipastikan tidak akan berjalan mudah, manajemen Semen Padang tetap yakin dengan peluang klub kebanggaan masyarakat Sumatra Barat tersebut.

''Pertandingan yang akhirnya kami kalah, sebenarnya keberuntungan saja yang belum mengarah kepada kami. Karena sebenarnya pertandingan sendiri berjalan imbang. Semen Padang pun, punya banyak peluang untuk itu,” ungkap Ketua Umum (Ketum) Semen Padang, Erizal Anwar, saat dihubungi.

Agar Semen Padang bisa bermain maksimal di leg kedua nantinya, manajemen pun akan menyumbangkan berbagai saran. Sumbang saran untuk tim besutan Jafri Sastra adalah, manajemen berharap Kabau Sirah bisa bermain dengan skema menyerang penuh sejak laga dimulai.

''Kami tentu saja tidak boleh menyia-nyiakan setiap menit di pertandingan kedua nanti. Bermain dengan skema menyerang penuh akan kami lakukan. Hal itu wajib dilakukan, untuk mengejar selisih gol kami dengan East Bengal,” jelas Erizal.

Untuk memompa semangat juang para pemain Semen Padang di leg kedua babak perempat final turnamen internasional level dua Asia tersebut, manajemen Kabau Sirah menjanjikan bonus. Jika mampu lolos ke semifinal, Semen Padang akan menjadi klub Indonesia pertama yang mencatatkan prestasi tersebut di Piala AFC.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)