Ben Arfa berambisi jadi legenda The Maqpies

Kamis, 19 September 2013 - 18:55 WIB
Ben Arfa berambisi jadi...
Ben Arfa berambisi jadi legenda The Maqpies
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United, Hatem Ben Arfa mengatakan ingin menjadi legenda The Maqpies -julukan Newcastle- berikutnya setelah menunjukkan kinerja impresif pada awal musim ini ditahun ketiganya. Sementara itu pelatih, Alan Pardew menantang pemain asal Prancis tersebut untuk mempertahankan kinerjanya demi membawanya masuk dalam skuad Ayam Jantan -julukan Prancis-.

"Saya ingin menjadi seperti Ginola dan Asprilla serta bermain menghibur setiap pekannya. Kami berharap dapat membuat stadion terisi penuh dan melakukan sesuatu yang luar biasa. Ada budaya besar di sini dan kami ingin terus merasakannya," terang Ben Arfa seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/9/2013).

"Ada rasa hormat dari para fans kepada mantan pemain dan sekarang saya ingin dikenang dengan cara yang sama yakni pemain yang menghibur para fans. Di Newcastle, setiap orang menghormati seorang pemain. Saya sangat terkejut dengan penghargaan mereka. Saya seorang pemain mereka saat ini, tapi ketika ini selesai saya berharap hal yang sama," sambungnya.

Sementara itu Pardew mengatakan bila Ben Arfa harus menjadi lebih kuat lagi dalam setiap pekannya. "Pelatih mengatakan kepada saya untuk lebih konsisten dan ia mengaku perlu kemenangan setiap pekannya. Saya ingin mempertahankan pada level tertinggi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)