Fulham akhirnya pindahkan patung Michael Jackson

Jum'at, 20 September 2013 - 19:39 WIB
Fulham akhirnya pindahkan patung Michael Jackson
Fulham akhirnya pindahkan patung Michael Jackson
A A A
Sindonews.com – Fulham akhirnya memindahkan patung Michael Jackson ke luar stadion Craven Cottage. Keputusan tersebut diambil setelah klub menerima berbagai reaksi negatif dari fans Fulham terkait pemasangan patung bintang pop asal Amerika Serikat itu.

Pemilik Fulham sebelumnya, Mohamed Al Fayed merupakan fans berat Michael Jackson. Setelah kematian sang bintang, Al Fayed lantas memasang patung Jackson di komplek stadion Craven Cottage.

Namun, pemasangan patung tersebut mendapatkan protes keras dari fans Fulham. Kini patung tersebut akan dipindahkan oleh pemilik baru Fulham, Shahid Khan.

“Craven Cottage adalah dunia untuk seluruh generasi suporter Fulha, dan saya mendengar banyak hal tentang itu (protes) pada dua bulan terakhir,” ungkap Khan seperti dikutip Sport Mole, Jumat (20/9/2013).

“Suporter kami telah bersikap jelas. Saya menghormati Mr Al Fayed dan Saya tahu dia memiliki niat baik. Namun memindahkan patung itu menjadi jalan yang terbaik untuk tim sepak bola Fulham,” tambahnya.

Fulham mengatakan patung ini rencananya akan dipindahkan ke salah satu rumah Al Fayed. Media di Inggris memberitakan Al Fayed pernah bercanda akan mencukur kumis Khan bila patung Jackson ini dipindahkan dari kompleks stadion Fulham.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1927 seconds (0.1#10.140)