Sissoko: Liga Premier lebih menarik dari Ligue 1

Jum'at, 20 September 2013 - 21:53 WIB
Sissoko: Liga Premier lebih menarik dari Ligue 1
Sissoko: Liga Premier lebih menarik dari Ligue 1
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko mengatakan bila Liga Premier Inggris lebih menarik dan lebih baik dari segi teknik dibandingkan Ligue 1. Sissoko yang bergabung dalam skuat Alan Pardew pada Januari lalu dari Toulouse, sejauh ini telah tampil mengesankan pada laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini.

"Saya tidak tahu jika liga Prancis lebih bertahan. Tapi mengingat apa yang saya alami di Newcastle, Liga Premier jauh lebih membutuhkan taktik. Di Inggris, setiap tim memulai pertandingan untuk mencari kemenangan, mencetak gol dengan cepat dan sebanyak mungkin," terang Sissoko seperti dilansir Sky Sports, Jumat (20/9/2013).

"Sementara di Ligue 1, kami bermain di babak pertama dengan tidak fokus untuk mencetak gol. Setelah paruh kedua, kami baru mencoba untuk menciptakan satu gol. Di Prancis seringkali satu gol saja sudah cukup," lanjutnya.

Meskipun ia baru saja bermain di Inggris setidaknya kurang dari setahun, namun Sissoko yakin bila Liga premier Inggris merupakan salah satu liga paling menarik di dunia. "Sangat menarik untuk bermain di Liga Premier. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak pemain Prancis bermimpi untuk bermain di sebuah klub Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5122 seconds (0.1#10.140)