Tolak kembali ke McLaren, ini alasan Alonso

Sabtu, 21 September 2013 - 10:32 WIB
Tolak kembali ke McLaren, ini alasan Alonso
Tolak kembali ke McLaren, ini alasan Alonso
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferarri, Fernando Alonso, pada akhir pekan ini digosipkan akan kembali ke McLaren pada musim depan. McLaren tengah mencari pembalap baru untuk menggantikan Sergio Perez.
Alonso memang menjadi kandidat untuk menggantikan Perez. Pembalap Spanyol itu pernah bekerja sama dengan McLaren pada tahun 2007. Sayangnya, kerjasama Alonso dan tim asal Inggris itu kurang harmonis. Alonso kesal karena harus bersaing dengan dengan rekan setimnya Lewis Hamilton
Isu yang terus bergulir soal kepindahannya ke McLarean. Alonso akhirnya angkat bicara. Mantan juara dunia 2005 dan 2006 itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke McLaren karena masih mencintai Ferrari. Alonso bahkan berharap bisa memperpanjang kontraknya di Ferrari.
"Saya mengulanginya lebih kurang setiap akhir pekan dan saya tetap mengulanginya. Saya mencintai Ferrari. Saya ingin bertahan di Ferrari sampai akhir. Menyenangkan mendengar komentar dari seluruh tim prinsipal setiap tahun mengatakan mereka menghormati pekerjaan dan kepribadian saya, terutama McLaren," ucap Alonso kepada Autosport.
"Saya punya tiga tahun lagi bersama Ferrari dan saya berharap lebih banyak lagi yang akan datang jika kami bisa memperpanjang kontrak ini dan itu akan menjadi harapan saya," tegas Alonso.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)