Menezes mundur tangani Flamengo

Sabtu, 21 September 2013 - 11:48 WIB
Menezes mundur tangani  Flamengo
Menezes mundur tangani Flamengo
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih timnas Brasil Mano Menezes mengundurkan diri sebagai pelatih Flamengo kurang dari empat bulan sejak menangani tim tersebut.

Keputusan mengejutkan itu datang setelah Flamengo kalah 2-4 dari Paranaense di Stadion Maracana. Kekalahan itu membuat Flamengo terpuruk di peringkat 15 dari 20 tim di klasemen.
Menezes mengatakan dia tidak mendapakan pemain yang mau mengikuti metodenya. Pemain dan direktur klub mengaku terkejut dengan keputusan Menezes.

“Kami menutup siklus sekitar empat bulan dan saya merasa saya tidak bisa mendapatkan tim yang satu pandangan mengenai bagaimana sepak bola dimainkan,” ujar Menezes dilansir aunews, Sabtu (21/9/2013).

“Dan ketika seorang pelatih tidak mampu melakukan itu maka saatnya untuk pergi.”

Menezes menangani Flamengo sejak bulan Juni dalam 22 pertandingan. Selama itu dia mampu membawa timnya meraih 9 kemenangan, 6 seri dan 7 kali kalah. Juara lima kali Liga Brasil itu baru sekali menang dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Saya harus mengatakan hal yang sama secara berulang-ulang dan terus membuat tuntutan yang sama, namun tim justru tidak membaik. Hal ini tidak berkembang sesuati dengan harapan mereka.”

Media lokal melaporkan sejumlah pemain mencoba membujuk Menezes agar mau mengubah keputusannya itu di ruang ganti pemain. Namun Menezes meminta mereka untuk menghormati keputusannya. Petinggi klub sendiri masih berusaha mencari tahu alasan sebenarnya dibalik keputusan pelatihnya itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)