Alonso ingin pensiun di Ferrari

Minggu, 22 September 2013 - 15:36 WIB
Alonso ingin pensiun...
Alonso ingin pensiun di Ferrari
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karir Formula 1 bersama tim Ferrari. Keinginan ini disampaikan pembalap asal Spanyol tersebut ditengah munculnya pertanyaannya akan masa depannya dengan tim Kuda Jingkark tersebut setelah kedatangan Kimi Raikkonen.

Sebelumnya Tim McLaren telah mengakui ketertarikan merekrut Alonso. Namun pembalap berusia 32 tahun itu menekankan dirinya ingin tetap di Ferrari di luar tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini.

"Kami bekerja sangat erat sampai berada di situasi itu. Saya berharap untuk mengakhiri karir saya di Formula Satu bersama Ferrari," katanya kepada The Observer.

"Untuk duduk bersama dan mencoba untuk melakukannya, itulah keinginan saya, dan tim telah menyatakan kepada saya keinginan yang sama ketika kita berbicara tentang hal ini. Itu akan menjadi hal yang baik untuk mencapai.”

Alonso sendiri menepis dugaan kalau usianya yang tidak muda lagi akan menghambat perjalanan karirnya.

"Ada orang-orang berlomba sampai usia 38, 39, tanpa masalah. Mark {Webber} adalah salah satu contoh, ia telah sangat kompetitif, dan Michael [Schumacher] juga datang kembali di usia yang baik. Jadi usia 35 saya rasa masih baik, jika saya terus termotivasi dan menikmati olahraga, seperti yang saya lakukan sekarang,” paparnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0004 seconds (0.1#10.140)