Helen Flanagan merayu petugas kereta api

Minggu, 22 September 2013 - 20:02 WIB
Helen Flanagan merayu...
Helen Flanagan merayu petugas kereta api
A A A
Sindonews.com - Mantan kekasih pesepakbola Scott Sinclair, Helen Flanagan Temui kesialan saat naik kereta api. Namun bukan Helen namanya jika tak sanggup merayu dengan modal kecantikan dan tubuh nan seksi untuk mendapat gratisan naik kereta api.

Seperti dilansir Igossip, Helen harus tampil di acara Daybreak yang disiarkan Jumat pagi minggu lalu. Ia sempat pergi ke stasiun Piccadilly di Manchester dan saat menyodorkan kartu kreditnya kartu tersebut eror. Alhasil ia tak mampu membeli tiket karena tak sedang membawa uang tunai saat itu, padahal ia sedang terburu waktu.

Ia memohon pihak kereta api Virgin Trains demi mengijinkannya naik kereta yang menempuh jarak 200 mil dari Manchester ke London. Beruntung, salah satu staff KA mengenalinya sebagai seorang selebriti.

Setelah mencatat nama dan alamat Helen, sang model pun diijinkan naik kereta gratis kali ini dan boleh membayarnya lain waktu.

Helen pun segera mengumumkan kegirangan hatinya via akun jejaring sosialnya: 'Hari yang sangat luar biasa @VirginTrains #pelayananterbaikyangpernahkuterima x terima kasih'.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0620 seconds (0.1#10.140)