Pellegrini terkejut City bantai United

Senin, 23 September 2013 - 15:25 WIB
Pellegrini terkejut City bantai United
Pellegrini terkejut City bantai United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku terkejut karena tidak memprediksi bahwa derby Manchester pertamanya berakhir dengan kemenangan besar atas seteru Manchester United, pada lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Minggu (23/9).

Seperti diketahui, The Citizens tampil perkasa dengan menggulingkan The Red Devils dengan skor menyakinkan 4-1. Empat gol City disumbangkan Sergio Aguero dengan dua gol dan Yaya Toure serta Samir Nasri. United hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui striker Wayne Rooney.

" Ini adalah hasil yang sangat penting . Biasanya Anda tidak mengharapkan untuk menang 4-1 melawan Manchester United. Tapi hal yang paling penting adalah cara kami bermain dan saya sangat senang , " kata Pellegrini

" United tidak bermain baik karena kami bermain sangat baik. Kami mencoba dari awal untuk membuat ruang dan kami melakukannya . Saya juga berpikir bahwa dalam pertahanan kami bermain bagus , kami tidak memberi mereka ruang untuk melakukan penguasaan bola lebih lama,”jelasnya.

Mantan bos Real Madrid juga bersikeras bahwa timnya bisa terus berkembang seiring berjalan waktu.” "Tapi saya pikir kami harus berkembang setiap hari . Kami baru saja memulai gaya yang lain , cara lain untuk bermain dan saya berharap kami akan terus membaik,”terangnya.


City bercokol a di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara Liga Inggris atau dua poin di belakang duo London Arsenal dan Tottenham Hotspur dengan 12 poin.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)