Beckham curi perhatian di ajang F1

Selasa, 24 September 2013 - 04:05 WIB
Beckham curi perhatian...
Beckham curi perhatian di ajang F1
A A A
Sindonews.com - Sebastian Vettel memang mampu meraih kemenangan di Grand Prix Singapura, Minggu (22/9/2013). Tampil di Sirkuit Marina Bay, pembalap Red Bull tersebut berhasil merebut kemenangan ketiga kalinya secara beruntun di tahun ini. Namun ternyata kehadiran David Beckham di sirkuit tersebut tak kalah menarik perhatiannya dari perayaan kemenangan Vettel.

Suami Victoria ini datang. Ia langsung menjadi pusat perhatian. Disambut hangat oleh Bos F1, Bernie Ecclestone dan para kru tim F1. Beckham juga terlihat didampingi Niki Lauda, pembalap F1 legendaris serta Ross Brawn Tim Prinsipal Mercedes GP.

Selain Beckham, Jessica Michibata model asal Singapura yang juga kekasih Jenson Button berada di sirkuit Singapura dengan berada di paddock tim Button, seperti yang terlansir topsportracing.com.

Wanita berusia 28 tahun itu terbang dengan jet pribadi, untuk mendukung sang kekasih, Jenson Button. Hanya dalam hitungan menit Jessica sudah berakrab-akrab dengan awak paddock, terutama dari McLaren, tim Formula 1 Button, pemandandangan terlihat pada hari Kamis, 19 September 2013.

Penampilan model TAG Heuer dan produk lingerie Peach John itu tampak bersahaja dengan gaun berwarna aquamarine berpadukan dengan sepatu berdasar rata. Namun, Jessica masih tampak seksi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2096 seconds (0.1#10.140)