Benzema sewa PSK waria Rp148 juta

Selasa, 24 September 2013 - 13:35 WIB
Benzema sewa PSK waria Rp148 juta
Benzema sewa PSK waria Rp148 juta
A A A
Sindonews.com – Sebuah website di Belgia dengan alamat Info Sud mengabarkan striker Real Madrid dan timnas Prancis Karim Benzema telah menyewa seorang pekerja seks komersial (PSK) transeksual (waria) Belgia.

Untuk mendapatkan pelayanan seks selama dua hari dari waria tersebut, Benzema dilaporkan harus merogoh kocek sebesar 8 ribu pounds atau sekitar Rp148 juta.

Tuduhan tersebut jelas semakin membuat reputasi Benzema menjadi buruk. Sebelumnya ekspolitasi seksual Benzema juga telah mendapat sorotan setelah dia dituduh bersama rekannya Franck Ribery menyewa seorang PSK di bawah umur bernama Zahia Dehar.

Info Sud disebutkan telah mengadakan wawancara dengan seorang waria berusia 29 tahun bernama Victoria Dorval yang nama aslinya adalah Johnny.

Victoria yang menjadi waria sejak lima tahun lalu itu mengklaim telah berhubungan seks dengan Benzema dan rekannya seorang rapper Booba. Dikatakannya setelah pertemuan dengan Benzema dan Zahia Dehar di Paris, mantan pemain Lyon itu ingin kembali bertemu.

“Dia ingin kami bertemu. Dia menawarkan saya 2 ribu pounds dan saya setuju,” ungkap Victoria.
Benzema kemudian untuk kedua kalinya mengontak Victoria yang kemudian menaikkan tarifnya menjadi 6 ribu pounds.

“Dia tahu tentang operasi saya tapi dia mengatakan sama sekali tidak terganggu dengan itu. Sebaliknya dia mengatakan itu lebih baik dan menilai saya memiliki fisik seorang wanita muda,” jelasnya.

“Ya pastinya Benzema dan Booba membantah hal ini. Mereka malu mendapatkan pelayanan seksual dan lebih penting lagi itu mereka dapatkan dari seorang waria. Secara pribadi saya tidak pernah mengatakan kepada pers Prancis.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)