Hull City pecat pelatih

Selasa, 24 September 2013 - 14:23 WIB
Hull City pecat pelatih
Hull City pecat pelatih
A A A
Sindonews.com – Hull City secara resmi memecat Peter Gentle dari kursi kepelatihan TheTigers. Keputusan tersebut diambil setelah Peter menangani Hull Coty selama dua tahun.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Peter atas usahanya, kerja keras dan dedikasi, membantu untuk kemajuan klub di lapangan dalam dua musim ia bertanggung jawab," demikian peryataan pemilik klub Hull Citym Adam Pearson dalam situs resmi klub, Selasa (24/9/2013).

Keputusan tersebut tak lepas dari performa tak memuaskan The Tigers pada awal musim ini. Dimana di tangan Peter Hull City hanya mampu meraih dua kemenangan di lima pertandingan Liga Premier Inggris.

Sementara itu Peter mengucapkan terimakasihnya kepada klub serta fans Hull City atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. Namun, tak lupa ia sampaikan alasan dibalik gagalnya The Tigers pada awal musim ini, ia menilai faktor cedera membuat performa timnya tak maksimal.

"Dalam 24 bulan terakhir, klub telah membuat langkah signifikan dalam kinerja, fasilitas pelatihan, rekrutmen dan pemutar pembangunan di segala tingkat, ini membuat kami berada di enam besar dalam setiap kampanye, dan mencapai Challenge Cup final di Wembley musim ini.

"Cedera, termasuk absen jangka panjang, telah menghambat rencana kami di lapangan, terutama di final play-off pertandingan musim ini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)