Djokovic ikat tali pertunangan dengan Ristic

Kamis, 26 September 2013 - 09:00 WIB
Djokovic ikat tali pertunangan dengan Ristic
Djokovic ikat tali pertunangan dengan Ristic
A A A
Sindonews.com - Lama tak terdengar seusai gagal merebut gelar di Grand Slam AS Terbuka lalu oleh Rafael Nadal, Novak Djokovic langsung membuat kabar mengejutkan. Petenis Serbia itu resmi mengumumkan pertunangannya dengan Jelena Ristic.

Pengumuman itu disampaikannya langsung lewat akun twitter pribadi Djokovic, pada Rabu (25/9) kemarin. Dengan memposting foto ketika mendapatkan kecupan dari Rictic, dia menulis: "Saya berusaha membiasakan diri memperkenalkan Jelena Ristic sebagai tunangan saya dan calon istri," kicaunya dilansir News.com.au, Kamis (26/9/2013).

Setelah menuliskan emoticon tersenyum, petenis yang kini menduduki peringkat satu dunia itu menambahkan: "Terima kasih atas harapan yang indah," tambahnya.

Sepasang kekasih ini telah menjalin hubungan selama delapan tahun dan Ristic selalu menjadi primadona Djokovic saat dirinya bermain tenis. Pasalnya, sang kekasih itu selalu mendampingi Djokovic saat berlaga di setiap turnamen.

Pasangan bahagia, yang telah dikenal sebagai "Will dan Kate Serbia", dikabarkan berencana menikah pada tahun depan. Kita tunggu saja kabar bahagia ini selanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)