Pemain Timnas U-19 jadi pria idaman wanita

Kamis, 26 September 2013 - 17:47 WIB
Pemain Timnas U-19 jadi pria idaman wanita
Pemain Timnas U-19 jadi pria idaman wanita
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Tim Nasional U-19 pada perebutan Piala AFF yang baru saja selesai di helat, masih menyisakan cerita tersendiri bagi masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat. Pasalnya Maldini Pali, salah satu dari sekian pemain yang tampil cukup mengesankan dan mengundang simpati, merupakan pemuda asal Mamuju.

Pemandangan menarik mewarnai suasana di salah satu rumah sederhana di Jalan Martadinata Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis, (26/9/2013) puluhan gadis gadis belia berkerumun di teras rumah tersebut.

Gadis gadis ini merupakan para pans dan teman teman Maldini yang ingin bertemu untuk meminta tanda tangan maldini sebagai idola baru mereka.

Maldini terlihat begitu sibuk meladeni satu persatu tamu tamu tersebut, dengan senyuman yang terus tampak di wajahnya. meski putra pertama Agustinus ini mengaku kedatangannya di Mamuju untuk memanfaatkan masa istirahat. Namun meski ia mengaku tidak bisa istirahat namun tidak terganggu dengan kehadiran para tamu-tamu tersebut.

Putra pertama dari dua bersaudara ini, mengaku keberhasilan yang mereka capai di piala AFF ini tentu tidak terlepas dari dukungan dari seluruh rakyat Indonesia untuk itu ia berterima kasih terutama bagi keluarganya yang senantiasa memberi dukungan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)