Ronaldo 'gila' koleksi Kuda Jingkrak

Jum'at, 27 September 2013 - 15:02 WIB
Ronaldo gila koleksi Kuda Jingkrak
Ronaldo 'gila' koleksi Kuda Jingkrak
A A A
Sindonews.com - Pemain Timnas Portuga yang juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menambah koleksi mobil berlogo Kuda Jingkrak yaitu Ferrari. Kali ini Ronaldo membeli LaFerrari seharga 1,3 juta Euro atau yang setara dengan nilai Rp 20 miliar.

Untuk mendapatkan mobil LaFerrari ternyata tidak mudah. Pasalnya, calon pembeli harus memiliki setidaknya lima jenis mobil Ferrari lainnya untuk mendapatkan jenis mobil Ferrari terbaru ini.

Namun untungnya Ronaldo telah mengoleksi lima jenis Ferrari lainnya yakni Ferrari 599 GTO, Ferrari 575, dua buah mobil Ferrari 599 GTB, dan satu tipe Ferrari lainnya. Hal ini menjadikannya sebagai calon pembeli yang sudah termasuk kriteria calon pemilik LaFerrari yang akan dirilis awal tahun depan mendatang.

LaFerrari sendiri diproduksi sangat terbatas oleh mobil pabrikan asal Italia itu yakni hanya 499 unit dan baru akan dirilis pada awal tahun depan. Itu berarti, pemain asal Portugal tersebut baru bisa menunggangi mobil terbarunya itu mulai tahun depan, meski ia telah membayar lunas saat ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)