Pellegrini siap depak Nasri bila tak konsisten

Sabtu, 28 September 2013 - 16:13 WIB
Pellegrini siap depak...
Pellegrini siap depak Nasri bila tak konsisten
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menantang playmaker The Citizens -julukan City- yakni Samir Nasri untuk tampil lebih konsisten pada musim ini. Pemain asal Prancis itu sejauh ini telah tiga kali menjadi starter dari empat laga, namun ia dinilai sebagai pemain yang kerap frustasi. Tapi Pellegrini menyatakan tidak bermasalah, asalkan pemain mampu tampil lebih konsisten.

"Pada saat ini, Nasri bermain dengan sangat baik. Saya sering berbicara dengan dia, karena saya tahu seberapa banyak potensi yang ia miliki untuk menjadi pemain besar. Saya selalu ingin melihat berada dimana level performanya dan dia harus tahu cara bermain yang saya inginkan. Jika tidak maka saya memiliki pilihan lain," terang Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Sabtu (28/9/2013).

"Tapi Nasri sangat berkomitmen bersama tim, dengan saya dan semua rekan setimnya. Jadi kami akan senang, jika bisa melihat Nasri bermain sepanjang tahun. Ia pemain dengan kualitas teknis yang hebat. Dia bekerja keras disepanjang pertandingan, tidak hanya 25 menit terakhir. Ia juga pemain yang sangat kreatif, seorang pemain berkelas," sambungnya.

Sementara itu pelatih asal Chili itu juga mengomentari laga selanjutnya kontra Aston Villa sangat penting untuk menandakan kebangkitan City. Pellegrini telah memperingatkan para pemainnya agar mampu tampil lebih konsisten, demi mencari menang atau untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

"Setiap tim yang ingin memenangkan sesuatu, setiap pekannya harus menunjukkan intensitas, kualitas serta semangat yang kami miliki dalam tim ini. Jika Anda berpikir Anda akan menang hanya dengan kualitas, maka saya pikir Anda membuat kesalahan besar. Saya berharap tim akan terus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)