Sauber sadari risiko di F1

Senin, 30 September 2013 - 03:30 WIB
Sauber sadari risiko di F1
Sauber sadari risiko di F1
A A A
Sindonews.com - Tim principal Sauber, Monisha Kalternborn mengakui bahwa timnya telah gagal memenuhi harapan Nico Hulkenberg, untuk memberikan jet darat terbaik di tahun ini. Menurutnya, ini tidak sesuai dengan rencana yang sempat dilontarkannya di awal kompetisi ini berlangsung.

Rumor kepindahan Hulkenberg dari garasi Sauber, memang sudah berhembus dengan kencang. Ada yang menyebut jika dia akan menerima tawaran Ferrari, tapi dalam beberapa pekan terakhir ia selalu dikaitkan dengan Lotus Renault.

Melihat situasi yang kurang menguntungkan tersebut, Kalternborn mulai menyadari jika Sauber akan kesulitan memagari pembalap andalannya itu dari rayuan tim pada tahun depan.

"Kami awalnya sangat terkesan dengan kinerja Hulkenberg di awal balapan tahun ini berlangsung. Bahkan saya sempat menyatakan harapan yang besar kepada dia untuk memberikan mobil yang kompetitif. Tapi nyatanya saya telah gagal membuat dia merasa nyaman dengan kendaraannya itu," ungkapnya dilansir Planetf1, Senin (30/9/2013).

"Berdasarkan hal ini, tentu saja kami semua menyadari risiko di Formula Satu. Kendati begitu, meskipun performa Hulkenberg sempat menurun, namun ia masih tetap konsisten," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)