Kepergok selingkuh, Martina Hingis amuk suami

Senin, 30 September 2013 - 04:33 WIB
Kepergok selingkuh, Martina Hingis amuk suami
Kepergok selingkuh, Martina Hingis amuk suami
A A A
Sindonews.com - Kabar akan kembalinya Martina Hingis ke dunia tenis sekaligus menguak kabar tidak mengenakkan mengenai kehidupan pribadinya. Hingis dituding tukang selingkuh oleh suaminya sendiri. Tak hanya itu mantan petenis nomor satu dunia itu, menganiaya suaminya.

Suami Hingis yang adalah atlet berkuda asal Perancis, Thibault Hutin, mengaku memergoki istrinya tengah bersama pria lain, pada setahun pernikahan mereka. Hutin mengaku mengikuti Hingis untuk membuktikan bahwa istrinya selingkuh lagi.

Hutin mengungkapkan perselingkuhan istrinya terjadi satu tahun setelah pernikahan. Ia sengaja mengikuti Hingis untuk membuktikan perselingkuhan namun justru menerima perlakuan kasar.

“Pada Senin malam, saya berada di rumah. Saat itu Hingis datang dan kami bertengkar. Hingis dan Melanie Molitor (ibu Hingis) meninju, memukul, dan mencakar saya,” ungkap Hutin dailymail.

“Namun saya tidak diajarkan untuk memukul wanita, Namun dia terus memukul-mukul,” lanjut Hutin.

Selain menganiaya, tiga orang tersebut juga merebut kartu kredit dan paspor Hutin. Polisi kemudian menggeledah apartemen Hingis dan meminta mereka mengembalikan barang-barang Hutin.

"Polisi kembali ke apartemen bersama saya dan memaksa mereka bertiga mengembalikan barang berharga saya. Mereka ingin membunuh saya. Saya terkejut! Saya tidak pernah berpikir akan sejauh ini." Lebih jauh, Hutin juga mengaku menerima ancaman lewat pesan singkat. Dia pun memutuskan untuk pindah ke hotel dan berencana kembali ke Paris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)