Arti Gelora Bung Karno bagi Evan Dimas

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 10:53 WIB
Arti Gelora Bung Karno bagi Evan Dimas
Arti Gelora Bung Karno bagi Evan Dimas
A A A
Sindonews.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) punya aura tersendiri bagi kapten tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas. Pemain bernama lengkap Evan Dimas Darmono ini mengaku bermain di SUGBK dapat meningkatkan semangat dirinya dalam bermain.

Seperti diketahui, Evan dan para punggawa Indonesia U-19 lainnya akan turun dalam babak kualifikasi Piala AFC U-19 8-12 Oktober 2013 mendatang. Garuda Muda sendiri tergabung dalam grup G bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina. Semula, gelaran ini akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, namun dipindah ke SUGBK untuk menampung lebih banyak penonton.

"Alhamdulillah bisa main disini. Dulu cuma mimpi. Seneng rasanya. Semangat jadi meningkat," ujar Evan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Evan menambahkan, dirinya dan para punggawa timnas U-19 telah siap untuk memberikan yang terbaik bagi pecinta sepakbola nasional. Untuk itu, pemain kelahiran 13 Maret 1995 ini meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia.

"Minta doa dan dukungannya. Kalau (SUGBK) penuh Alhamdulillah, tidak juga tidak apa-apa. Minta doanya saja," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)