Dikritik, Hart dibela Nasri dan Richards

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 13:33 WIB
Dikritik, Hart dibela Nasri dan Richards
Dikritik, Hart dibela Nasri dan Richards
A A A
Sindonews.com – Kiper Manchester City, Joe Hart mendapat banyak kritik menyusul penampilannya yang tak maksimal pada saat The Citizens dihancurkan Bayern dengan skor 1-3. Pada pertandingan Liga Champions itu, Hart tak kuasa menahan sepakan yang dilesatkan Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben.

Kendati demikian Hart tetap mendapatkan kepercayaan dari rekan setimnya, Samir Nasri. Pemain asal Prancis itu menilai Hart masih layak menjadi kiper nomer satu The Citizens.

“Dia kiper kelas dunia, mereka adalah Manuel Neuer, Joe Hart, dan mungkin Hugo Lloris. Saya dan Lloris telah bermain bersama di timnas. Gianluigi Buffon juga kiper kelas dunia,” ungkap Nasri seperti dikutip Sport Mole, Senin (4/10/2013).

“Iker Casillas tak bemain di banyak pertandingan, tapi bagi saya Joe Hart adalah salah satu lima kiper terbaik dunia. Saya tak khawtir dengan dia. Untuk pertama kalinya Inggris memiliki kiper kelas dunia,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh bek City, Micah Richards. Ia menilai kekalahan yang dialami The Citizens bukan kesalahan Hart melainkan seluruh penggawa The Citizens.

" Dia tidak bisa disalahkan untuk hasil ini , tim tidak cukup baik di semua lini. Dia akan bangkit kembali ,” ungkap Richards.

" Dia masih kiper terbaik Inggris. Saya tahu kami memiliki beberapa bakat nyata yang baik tapi dia pasti yang terbaik ,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)