Sementara, Liverpool sikat bersih Crystal Palace

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 21:49 WIB
Sementara, Liverpool sikat bersih Crystal Palace
Sementara, Liverpool sikat bersih Crystal Palace
A A A
Sindonews.com - Duel Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace, berlangsung di Stadion Anfield - Liverpool, Sabtu (5/10/2013). Di babak pertama Liverpool suses hajar Crystal Palace 3-0.

Pada laga awal, Liverpool langsung menusuk lini pertahanan Crystal Palace. gempuran demi gempuran akhirnya membuahkan hasil, Menit 13, aksi Luis Suárez Setelah bekerjasama dengan Enrique, penyerang Uruguay ini seperti akan kehilangan bola di dalam kotak penalti Palace tetapi entah bagaimana, Suarez sanggup menyepak bola menembus pojok kiri gawang.

Tak butuh waktu lama, empat menit kemudian Liverpool berhasil menggandakan skor melalui aksi penyelesaian mematikan striker muda Liverpool. Dari sudut sempit, Sturridge sukses menjebol gawang dengan mengarahkan bola ke tiang jauh.

Menit 36, Moxey menarik Sterling di kotak terlarang. Tak pelak mebuat wasit Wasit:‬ A. Taylor‎ memberi hadiah penalti untuk Liverpool. Steven Gerrad dengan dingin menaklukkan Speroni dari titik putih, skor tersebut tak berubah hingga laga babak pertama usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)