Totti: Roma bisa lakukan apa pun

Minggu, 06 Oktober 2013 - 09:44 WIB
Totti: Roma bisa lakukan apa pun
Totti: Roma bisa lakukan apa pun
A A A
Sindonews.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti mengatakan bahwa timnya bisa melakukan apa pun di musim ini setelah sukses menghancurkan Inter Milan 3-0 di di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (6/10) dini hari WIB.
Dalam pertandingan tersebut, Totti mencetak dua gol dan satu gol tambahan dari Alessandro Florenzi menjadi penentu kekalahan Nerazzurri di laga tersebut. Ini adalah kemenangan ketujuh Roma secara berturut-turut.
"Saya pikir kemenangan dan konsistensi tim ini adalah hal terbaik. Untuk memenangkan pertandingan ketujuh berturut-turut tidak mudah," kata Totti kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.
Roma sukses meraih 21 poin dari 21 yang tersedia. Bukan hanya itu saja, mereka mampu mencetak 20 gol dan hanya kebobolan sekali dalam tujuh laga yang sudah dijalani.
"Kami berharap untuk terus seperti ini. Kita tahu perjalanan masih panjang, tetapi dengan tim ini kami bisa melaju jauh," ucap Totti.
"Saya ragu orang-orang memperkirakan start seperti ini pada musim ini. Tim menyatu dengan baik, punya pemain-pemain level internasional, dan yang paling krusial adalah pikiran. Ketika pikiran anda bebas dari tekanan, Anda bisa melakukan apa pun," tutur Totti.
Allenatore Rudi Garcia menegaskan Giallorossi tidak dalam upaya memperebutkan scudetto. Totti pun mengamini pernyataan sang pelatih.
"Anda bisa mengatakan apa-apa sekarang. Kami adalah tim yang dapat bersaing dengan semua orang. Ada sisi kuat, tapi kami akan berjuang untuk masuk ke Liga Champions. Itu adalah tujuan kami," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)