Kenakan gaun Victoria Beckham, Ennis terima pujian

Minggu, 06 Oktober 2013 - 13:24 WIB
Kenakan gaun Victoria Beckham, Ennis terima pujian
Kenakan gaun Victoria Beckham, Ennis terima pujian
A A A
Sindonews.com - Penampilan anggun peraih medali emas di nomor heptathlon Olimpiade musim panas Jessica Ennis-Hill saat mengenakan gaun Victoria Beckham di acara penghargaan, ternyata disambut positif oleh Rebecca Adlington. Menurutnya, dengan penampilannya itu Ennis-Hill bisa menyedot perhatian wanita lain untuk berkecimpung di olahraga ini.

Pendulang dua medali emas Olimpiade Beijing 2008 di cabang olahraga renang nomor 400 dan 800 meter gaya bebas (Adlington), menyadari dengan penampilan Ennis-Hill itu bisa mengubah pola pikir yang selama ini terjadi bahwa atlet tidak akan mampu tampil glamor seperti itu.

Tapi sekarang semuanya berubah, di mana Ennis-Hill terlihat glamor dan cantik saat mengenakan gaun bermotif bunga-bunga tersebut. "Saya sudah merasa bahwa setiap atlet tidak harus tampil feminim di setiap acara, tapi sekarang situasinya berbeda. Karena sekarang kita melihat orang (atlet) yang glamor dan tampil mewah," tutur Adlington dilansir Mirror, Minggu (6/10/2013).

"Jess terlihat sangat menakjubkan ketika dia mengenakan gaun Victoria Beckham pada penghargaan Olahraga. Bagaimana dia mengubah dirinya untuk menjadi model yang mampu menyedot perhatian orang di sana," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)