Petkovic: Jangan terlalu cepat nilai Lazio

Minggu, 06 Oktober 2013 - 20:41 WIB
Petkovic: Jangan terlalu cepat nilai Lazio
Petkovic: Jangan terlalu cepat nilai Lazio
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic memperingatkan kepada beberapa pihak untuk jangan terlalu cepat menilai skuatnya yang bermain kurang konsisten musim ini. Berjuang di tempat keenam pada klasemen sementara Serie A dengan meraih tiga kemenangan dari enam laga yang mereka lakoni, Lazio berada dalam bahaya untuk naik ke posisi kelima karena harus menghadapi Fiorentina, dini hari nanti.

Meski sedang ditempa badai cedera, namun Petkovic mengatakan masih ada waktu untuk skuatnya kembali bangkit. "Masih terlalu dini untuk memberikan indentitas kepada Lazio. Musim lalu kami tim yang kuat dan kemudian kehilangan beberapa pertandingan, serta harus membayar mahal kekalahan di Piala Super Italia kontra Juventus," jelas Petkovic seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/10/2013).

"Banyak yang menciptakan susana negatif yang justru lebih banyak datang dari luar tim dibandingakan dari sisi internal.Tim banyak terpengaruh akan hal itu dan harus dibayar mahal. Saat ini kami terus berjuang untuk menemukan performa terbaik," sambungnya.

Lazio terancam tidak dapat diperkuat penyerang mereka Miroslav Klose, Abdoulay Konko, Stefan Radu, Giuseppe Biava dan Bruno Pereirinha. Skuat asuhan Petkovic juga bakal tidak diperkuat Stefano Mauri, akan tetapi pelatih Lazio itu mengaku hal ini bisa memberikan peluang bagi pemain muda dalam timnya.

"Pertumbuhan pemain muda sangat penting, tapi di atas itu semua bagaimana tim ini bisa terus maju. Setiap orang memiliki peluang untuk bermain bersama Lazio dan kami perlu menciptakan persaingan sehat. Firentina merupakan salah satu favorit di awal musim ini, mereka telah pergi jauh. Kami perlu bangkit secara psikologis dan menemukan kembali ketajaman tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)