Kardashian masih cinta Lamar Odom

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:32 WIB
Kardashian masih cinta Lamar Odom
Kardashian masih cinta Lamar Odom
A A A
Sindonews.com - Khloe Kardashian mengungkapkan fakta baru perceraiannya dengan Lamar Odom dalam sebuah wawancara di acara reality show.

Dalam keterangannya kepada presenter tersebut, Kardashian berusaha membuka masalah pribadi Odom. Ia mengaku selama hidup bersama dengan pebasket NBA itu, ternyata wanita tersebut sangat tertekan dengan pekerjaan yang dijalani Odom sebagai pebasket NBA.

Itu terjadi ketika dia sering mendengar deringan telepon rumahnya hanya untuk meminta Odom hadir dalam kamp pelatihan basket. Kardashian menyindir dengan mengeluarkan perkataan, mungkin dia tidak memahami apa yang sedang dibutuhkan sang istri waktu itu.

"Saya pikir ada banyak masalah emosional yang dimiliki Odom. Sebenarnya saya ingin sekali membantu dan melayani dia dengan sepenuhnya, tetapi ada banyak yang berusaha untuk memperuncing hubungan rumah tangga saya," terang Kardashian dilansir DailyMail, Senin (7/10/2013).

"Yang saya tahu dari Odom adalah dia orang yang sangat tertekan. Itu yang membuat saya sangat sedih, mengapa hal itu bisa menimpa hidupnya. Sampai saat ini, saya masih cinta Odom. Tapi itu benar-benar menakutkan ketika mengetahui pria yang kita nikahi itu ternyata mengkonsumsi narkoba. Padahal saya selalu mencoba dan mencoba untuk membujuknya berhenti dari konsumsi narkoba itu, namun nyatanya itu tidak benar-benar sesuai dengan perkiraan," imbuhnya.

Sekarang Kardashian harus menjalani hidup berpisah dengan Odom. Tapi ia masih beruntung ketika keluarganya tetap mendukung keputusannya itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)