Legenda United main film komedi erotis

Senin, 07 Oktober 2013 - 18:37 WIB
Legenda United main film komedi erotis
Legenda United main film komedi erotis
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Manchester United, Eric Cantona memang telah memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional. Kini, dengan nama besarnya ia mencoba peruntungan barunya di dunia layar lebar untuk menjadi seorang aktor.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (7/10/2013), Film Prancis film berjudul Les Recontres d’apres minuit (The Meetings After Midnight) akan bertema komedi erotis. Cantona akan memerankan karakter bernama The Stallion dibawah arahan sutradara Yann Gonzalez.

Pria 47 tahun ini, dikabarkan akan memainkan suatu adegan pesta seks dalam film tersebut. Meski menimbulkan kontroversi, Cantona memastikan film ini tidak hanya menonjolkan sisi seksualitas, namun film ini dibuat elegan dan unik.

"Itu bukan sekadar adegan voyeuristic. Itu film yang dibuat dengan elegan dan unik," ujar suami dari bintang film Prancis, Rachida Brakni kepada Dailymail, Senin (7/10).

Berkecimpung dalam dunia akting sebenarnya bukan sesuatu hal yang baru bagi Cantona. Sebelumnya, ia juga pernah bermain film Spike Island, cerita tentang seorang remaja yang melakukan perjalanan bersama teman-temannya dan The Stone Roses tentang legenda band rock Inggris tahun 80-an. Bahkan ia juga pernah ditunjuk sebagai salah satu juri di Festival Film Dinard Inggris .
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)