Sentuhan Roach beri dampak positif pada Cotto

Senin, 07 Oktober 2013 - 21:20 WIB
Sentuhan Roach beri dampak positif pada Cotto
Sentuhan Roach beri dampak positif pada Cotto
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tiga divisi, Miguel Cotto, meraih kemenangan ketika kembali lagi ke ring, setelah absen hampir satu tahun. Petinju asal Puerto Rico itu menghentikan Delvin Rodriguez di ronde ketiga pada Minggu (6/10) kemarin.

Usai kemenangan KO ke-31 itu, Cotto merasa sangat gembira, karena itu merupakan kemenangan pertamanya bersama pelatih kenamaan, Freddie Roach. Sebelum pertarungan, Cotto selalu dibantu Roach untuk membangun dan meningkatkan kemampuannya.

"Saya sangat senang bisa memiliki Freddie di sudut saya, kami mampu untuk mendapatkan kembali ke awal," tandas Cotto.

"Rasanya senang bisa menang dan mampu melakukannya di depan penonton yang mengesankan. Semua pekerjaan yang kami lakukan dalam selama satu bulan terakhir benar-benar kami tunjukkan malam ini (Minggu WIB)."

"Saya pikir saya memukulnya dengan beberapa pukulan yang bagus sejak awal, dan saya bisa menghentikannya," pungkas pemilik rekor profesional 38 kemenangan (31KO) dan empat kali kalah.

Ini merupakan kemenangan pertama Cotto setelah dia mengalami kekalahan beruntun dari Floyd Mayweather Jr. dan Austin Trout pada tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)
pixels